Vol. 3 No. 3 (2022)
Articles
-
Peningkatan Penilaian Kompetensi Pengetahuan dan Keterampilan Bahasa Indonesia melalui Aplikasi Google Classroom dalam Ujian Satuan Pendidikan
DOI : 10.37985/jer.v4i1.158Abstract View : 177PDF downloads: 229 -
Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Terhadap Prestasi Belajar IPS Siswa Kelas VIII
DOI : 10.37985/jer.v3i3.83Abstract View : 224PDF downloads: 212 -
Hubungan Anemia pada Ibu Hamil dengan Berat Badan Bayi Lahir Rendah
DOI : 10.37985/jer.v3i3.86Abstract View : 204PDF downloads: 176 -
Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak dalam Mengenal Lambang Bilangan 1-20 melalui Bermain Kartu Angka
DOI : 10.37985/jer.v3i3.88Abstract View : 1717PDF downloads: 1505 -
Hipperealitas Sebagai Simbol Dakwah Santri Millenial Masa Pandemi Covid-19
DOI : 10.37985/jer.v3i3.87Abstract View : 192PDF downloads: 182 -
Efektivitas Penggunaan Media Diorama dalam Pembelajaran Literasi Keuangan Anak Usia Dini
DOI : 10.37985/jer.v3i3.89Abstract View : 298PDF downloads: 355 -
Efektivitas Permainan Lempar Dadu Cari Huruf Terhadap Kemampuan Mengenal Huruf
DOI : 10.37985/jer.v3i3.91Abstract View : 447PDF downloads: 388 -
Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan melalui Metode Problem Solving
DOI : 10.37985/jer.v3i3.92Abstract View : 517PDF downloads: 104 -
Project-Based Learning Model and Its implementation: Students’ Perception in Curriculum Development Subject
DOI : 10.37985/jer.v3i3.273Abstract View : 124PDF downloads: 111