Vol 2, No 1 (2021)

March 2021

Articles

Pengembangan Media Permainan Game Geo Bus (GGS) untuk Mengenalkan Bentuk-Bentuk Geometri pada Anak Usia 4-5 Tahun
Desti Helfianti   Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Riau, Indonesia,
Ria Novianti Google Scholar ID  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Riau, Indonesia,
Yeni Solfiah Google Scholar ID  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Riau, Indonesia
Download PDF [210KB]  | DOI: 10.37985/jer.v2i1.42  |  Published : 2021-02-08  |  Pages: 19-26
Article Metrics :  Abstract views 13 times, Downloaded 5 times
Pengembangan Media Puzzle Shalat Edukatif dalam Meningkatkan Kemampuan Ibadah Shalat Anak Usia 5-6 Tahun
Novi Eka Saputri   Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Riau, Indonesia,
Ria Novianti Google Scholar ID  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Riau, Indonesia,
Febrialismanto Febrialismanto Google Scholar ID  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Riau, Indonesia
Download PDF [218KB]  | DOI: 10.37985/jer.v2i1.43  |  Published : 2022-02-09  |  Pages: 26-36
Article Metrics :  Abstract views 8 times, Downloaded 6 times
Pengembangan Media Koper Perilaku (Koperku) untuk Mengenalkan Perilaku Disiplin Anak Usia 4-5 Tahun
Sarah Putri Syafira   Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Riau, Indonesia,
Ria Novianti Google Scholar ID  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Riau, Indonesia,
Hukmi Hukmi Google Scholar ID  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Riau, Indonesia
Download PDF [163KB]  | DOI: 10.37985/jer.v2i1.44  |  Published : 2021-02-09  |  Pages: 37-43
Article Metrics :  Abstract views 8 times, Downloaded 3 times
Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Sejarah Selama Pandemi Covid-19
Muhammad Ihsan Karmedi   Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Negeri Padang, Indonesia,
Firman Firman   Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Negeri Padang, Indonesia,
Rusdinal Rusdinal   Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Negeri Padang, Indonesia
Download PDF [89KB]  | DOI: 10.37985/jer.v2i1.45  |  Published : 2021-02-18  |  Pages: 44-46
Article Metrics :  Abstract views 15 times, Downloaded 9 times