Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Sejarah Selama Pandemi Covid-19

(1) Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Negeri Padang, Indonesia
(2) Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Negeri Padang, Indonesia
(3) Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Negeri Padang, Indonesia

Copyright (c) 2021 Muhammad Ihsan Karmedi, Firman Firman, Rusdinal Rusdinal
DOI : https://doi.org/10.37985/jer.v2i1.45
Download Full Text:

Received : 2021-02-18 | Published : 2021-02-18
Abstract
Keywords
References
Abidin, Yunus. 2012. Model Penilaian Otentik dalam pembelajaran Membaca Pemahaman Berorientasi Pendidikan karakter. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Covid19.go.id. Diakses pada 2 Februari 2021 pukul 14.31 WIB.
Moleong, L. J. 2017. Metodologi Penelitian Kualitatif (Edisi Revisi). Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Munir. 2012. Pembelajaran Jarak Jauh Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Bandung: Alfabeta.
Mutiah, D. 2012. Psikologi Bermain Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana.
Prianto, C. 2020. Pembelajaran bermakna di Tengah Covid-19. Surabaya: Yayasan Kita Menulis.
Article Metrics


This article can be traced from:
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.